LESTI BILAR MAMPIR KE ANDARA LANGSUNG BELI RUMAH RAFFI AHMAD!!!

添加 2021年09月11日
Subscribe:
Rans Animation Studio: cnlinks.info/show/ve6...
Rans FC: cnlinks.info/show/PV5...
Rans Music: cnlinks.info/show/JDP...
PowerRansger: cnlinks.info/show/CFi...

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita...
CNlinks : cnlinks.info/show/vA9...
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/
Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

评论

  • Semoga LESLAR sesukses RANS dan sehat selalu yah kalian semua..aamiin

  • Lucuuu nyaaa🤣🤣🤣🤣🤣😘😘😘😘😘sht2 trs yaaa SMA nyaaa terutama KK gigi dan Dede baby nyaa🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🥰🥰🥰🥰

  • Muka nya gigi.imut imut...pdhl umurnya lmyn.jauh dari lesti

  • Waw youtube.com/c/YAHOO123

  • Klo dengerin s Bagus dah Ye Thanks you very much

  • Toopppp

  • Ngakak liat mama gigi ngakak😆😆😆😆😆

  • Leslar dan rans bikin ngakakkkk

  • Wow msih Trending 16 nih

  • ih jangan dilempar kasian anaknya. Bengek oii

  • Soswit banget LESLAR

  • coba saja klo berani.!!! cnlinks.info/pic/sICahad426lhsNY/sh-p-n

  • Hmm

  • Love leslar dri malaysia...

  • Leslar

  • Nonton sendiri senyum senyum sendiri

  • MELIHAT ORANG TAJIR MENGKONTEN

  • 4 orang YG hokinya tinggi banget

  • Sumpah si lesti deketan ma gigi kaya pembantunya 🤮🤮🤮 jauhhh bgtt kaya langit dan bumi uppsss

    • Ah markonah lu kura lu cantik...lesti nah cantik duit nya banyak lah elu cantik kaga miskin iy...

  • Masih trending... Pdhal dh 1 minggu

  • Sehat2

  • Tu kan kalau ada leslr jadi kocak wkwk

  • Lesti polos nya menyentuh hati banget … Bilar is lucky to have her 😂🤣😂🤣

  • Kurang lama wawancara nya .ayo bikin lagi

  • Lesti polos bngt masyallah bilar beruntung bngt yah punya istri lesti bnyk bngt disenengin orang dengan kepribadiannya yg ramah dan baik bngt .makasih nagita udh duet sma mereka lucu n gemes nontonnya ketawa mulu

  • Wah keren ih leslar serius kagum bgt ama fansya luar biasa

    • @RIFQI RAZIQ nyinyir mah iri ama mereka aj hihihihi

    • Karena leslar apaadanya semakin cinta dan bucin sama leslar apalagi kalau ada yang nyinyir

  • Pasangan sultan

  • Y ALLAH ktingalan bru nnton

  • mampir lagi masyallah bertahan di trending wow banget

  • Bertahan hidup di hutan. cnlinks.info/pic/sICahad426lhsNY/sh-p-n

  • Mantap

  • youtube.com/shorts/40T3VdoXn3w?feature=share

  • cnlinks.info/pic/hWiVosSWmNlz26g/sh-p-n Tak disangka Lesti Pernah Melakukan ini sebelum menikah...

  • 👍

  • 👍

  • 👍

  • Trending satu kan leslar

  • Ini para sultan" istrinya kok ga banyak 😂😂

  • Trending 12

  • Lesti keceplosan Mulu hahah . Ngakak sendiri .

  • Ransss terthebesstt

  • Mesranya

  • ?

  • Ngakak liat nya wkkwk

  • Pasangan kompak

  • Laslas hadir...sukses slalu RANS dan leslar..dtunggu kejutan nya

  • Sehat terus buat Ransfatar dan dede bayi

  • Bahagia selalu untuk semuanya..

  • Alhamdulillah bisa liat 2 pasangan kesukaan aq.. Semoga 2 pasangan ini bisa selalu sukses, selalu dlm lindungan Allah swt, selalu saling percaya, saling setia, saling mengerti, saling mencintai, saling menyayangi, selalu sehat, selalu berbahagia dunia n akhirat... Amin ya robbal alamin

  • Wahh ini yg ditunggu2....Sutan andara & leslarr... Sama2 pasangan baik nya masyaallah...sehat2 ya bumil2.. Kak gigi lancar & sehat sampail lahiran ya.. 😘😘

  • Ini yang viral 😮😱youtube.com/shorts/YCsFZsKA2x4?feature=share

  • Lesti jelek

    • Pernah lihat langsung berpikirlah positif sebelum melihat orangnya langsung

  • Little bit awkward

  • masih trending doooonggg... leslar gitu lhooo.... bravooooo

  • Semoga lancar sampai lahiran bumil... Semoga lesti cepat hamil..

  • SALAM SUKSES SEMANGAT SEHAT SELALU BUAT KITA SEMUA YA..

  • Aa rafi gendutan

  • Masya Allah Gigi & rafi baik bangett di kasih kado nggak enak ,waktungobrol sama bilar lesti ketawa nyah lucuuu renyaaahh g jaim 🤗😂😂😂

  • Bener Kalo Kata Mbagigii.. Kalo Masih Baruu Blom Kiataan .

  • Luar biasahhh

  • Mbkbgigi cantik bgt sihhh masyallah

  • Rafinagita lupa ya kan ini bukan pertama kalinya ketemu lesti pernah ketemu dulu di acara rumah mama amy dulu sebelum dede pk hijab sama rizky ridho dan barbie🤗

  • Sukses terus buat rans

  • Semoga mama gigi sehat ya, colab ama baim paula dong, lama dah g colab. Aura Bumil tambah cantik.

  • Klau konten dd lesti billar bintang tamunya seneeeèeng bingit,cantik ganteng soleh,solehah pantuntan semua orang I❤❤ you leslar bhgia slamanya leluarga rafi nagita jga aku suka sm 2 baik

  • Bumil tambah cantik bgt... Lesti jujur bgt ya.wkwkwkwk Bikin konten bareng lagi donk...

  • Aduuuhh dd jujur amat sih dee ngakak sakut perut😂😂😍😍

  • gemessssss

  • yaaach giliran datang tamunya malah sebentar doankkkkkk hikssss...seruu banget obrolannya

  • Pengantin baru vs pengantin lawas😊

  • mana leslar nyaaaaa.. kelamaaannnn

  • lucu ga bosen"

  • MasyaAllah dua" Lucu.. Keke sendiri nengoknya

  • Warna berem😂

  • Leslar

  • Sukses ya mbak gigi...

  • mantap kak

  • Saya youtuber pemula, Ngedit dengan aplikasi seadanya, Konten lirik lagu dan terjemahan, butuh support teman-teman 💜

  • Ma syaa Allah Allahuakbar masih trending aja ni konten,sumpah lucu bngt sih emang gemes sama mama gigi n leslar

  • Kakak adek 🤣

  • Koleb bareng leslar lagi dong 🙏

  • cnlinks.info/pic/pnyaebyDnLiWmKQ/sh-p-n Ganteng doang

  • 🤣🤣🤣 kalo mandi bareng pasti lama

  • Lesti polos banget si

  • Idola lah dua dua nya....gaaaés

  • Ba gigi kpn kermh leslar

  • Ngakak pngntin baru

  • Lala jadi juru foto..

  • ada ayu ting ting itu di menit ke 05:03