Rans Entertainment

Rans Entertainment Rans Entertainment

  • 30
  • 4.5K
RANS ENTERTAINMENT CNlinks CHANNEL
All about Raffi Ahmad Nagita Slavina
Contact :[email protected]

视频

10:52KAMI SEMUA SIAP UNTUK KARANTINA !!!
0:15Rans Goes To Turkey
Rans Goes To Turkey意见 98K14 天 前

评论

  • Makan kerang ijo ka

  • Ngiler liat Mama gigi mkn

  • Lala lala km biar d modelin dan pke bedak apapun merknya... TETAPPP BGTCUUUU DARI SONOOOOONYAAA. HHehehe

  • Mantaap mama gigi

  • Favorite food 🥺

  • Karyawan Rans yg di belakang mbak gigi, sekarang gak tau diri dan gak punya ahlak ya.,terutama cowok yg pakai topi.udh syukur2 di kasih makan gratis padang, ehhh ngelunjak minta chalenge buat dapat uang dari mbak gigi.klu kurang gaji di Rans, Keluar aja loe.jdi beban aja di Rans yg setau saya karyawan Rans bukan penjilat.

  • Bos inspirasi. Antara bos dn karyawan tdk ada sekat. Semua sama..... Salut. Haru. Bangga. Mereka yg seneng. Kok gue yg iri y.... Duduk sm rendah. Berdiri sama tinggi. Itulah ''RANS''. Sukses RANS.. Mantul. Kompak....👍👍👍

  • Asalamualaikum 🙏 waaaahhhh Lala yg jadi MUA bu sultan💓💓 semangat dan tetap jaga kesehatan unk keluarga Sultan Andara💕💕

  • Terkadang saya sedih lihat konten ini, sementara saya rela makan sm kerupuk aja, untuk membeli makanan kucing2 liar dirumah saya, malah saya kena dampak pandemi gak ada pemasukan 😢😢

  • Kenaoa bida borong ? Pertama karna mampu membelinya dan di andara ya banyak orang ,kalopun masih ada ya pasti buat org2 tsb

  • Wwkkk .Lala tambah tembem..kkkk

  • Hamil tambah cantiiik aja

  • Ya Allah jiwa misquen bergejolak... Liat mm Gigi jajarans... Ak udah 2th sejak pandemi puasa jajan2😭😭😭 tolong....

  • Sampe spanduk RM pagi-Sore nya jg lengkap, kursi2 RM jg ada. Asli ngakak deh mama gigi, apa aja bisa diwujudkan di Andara 😂

  • Rancakbanang

  • karyawan rans tentram, sejahtera ya guys

  • yg videoin kasian? lah kita yang nonton lebih kasian yang mana?

  • Nasi padang memang gak pernah salah. "timbangan ku yang salah"

  • Masya Allah MaMa gigi mkan nya pakai tangan Mantap

  • Nasi padang emang engak ada obat....

  • Cuma RANS ENTERTAINMENT yang bisa kaya gini TOP, konten jajaRANS keren ditambah ada mba caca

  • Mama gigi lovers

  • Sultan ma bebas suka liat mbak giginya😄

  • Saking putihnya kulitnya mba gigi, smpe keliatan klo tangan nya mba gigi kotor krn bumbu, hehehe

  • Jadi laper lihat jajanrans bosmil is the best...

  • Subhanallah semoga a Rafi & mbk gigi sehat selalu di lancarkan rejeki....aminn 🙏

  • Masya allah

  • Mantul 👍.... Sukses dan sehat selalu

  • Angkringan dong mba gigi.

  • Hadir nonton tiap hari updatean Rans Entertainment ..

  • Paling suka banget konten jajarans

  • Mantap cuma sultan Andara yg bisa begini. Semoga sehat selalu dan panjang umur buat Aa raffi sekeluarga dan tim amin yra 🤲🙏

  • Baru sekali ini liat suntan makan gak pakek sendok mantap sangat menikmatin ya 😁suksen rans entertainment

  • Alhamdulillah ....sehat selalu. orang yang kaya adalah orang tidak sombong selalu berbagi dan dicintai banyak orang.

  • Sari sanjaya makanan khas palembang, boleh di coba ma gigi, pempek, model, tekwan, es kacang merah, martabak har, pindang patin, mie celor, enak mantab ma gigi,

  • Keren

  • Bumil Nagita ... Kalau pakai baju" longgar gitu kanapa

  • Mantap teh gigi Ama teh Caca .. sehat slalu .. sukses

  • Come aja ibumil

  • Jadi pengen makan Padang.Sehat2 ya bumil, Semoga lancar terus kehamilannya.

  • Busettt satu meja penuh dengan kek gitu youtube.com/shorts/H1YmFNGzn3c?feature=share

  • mb.gigi adalah aku kalo udah ada ikan asin nasi nambah teros😭🤣

  • JAJANAN SD DONGGG

  • Ngiler liat bumil makan🤤🤤

  • Enak yang kerja di RANS makan enak"trus...

  • Makanan khas Sulawesi Selatan lgi

  • Aurel....jgn pake kutek...tkt ngaruh kejanin...

  • Kurang lama durasinya😭

  • Sehat sll dan sll bersyukur atas nikmatnya

  • Menunggu rans ngundang lord adi 😁😁😁

  • Enak nh kapalnya bagus buat hanimon sambil goyang 2.hhh

  • Siap" keluar beli naspad ,gara " ngiler liat ka gigi 🤤

  • Yg makan samping GiGi baju hitam pakai kaca mata siapa sih,kok cantik bener ya 😀😀😀😀😀

  • Inilah yang membuat tingkat kebahagiaan orang indonesia itu tinggi : NASI PADANG 😀

  • Cobain masakan ACEH dong

  • Ekspresi Caca pas gigi lagi promo teh pucuk lucu bgt siii HAHAHAHA

  • GiGi tuh muka nya lucu bgt

  • Ngeliat gigi makan jadi pengen makan nasi padang hahaha

  • Gigi orang nya baik, sama siapa aja klop. Aurel suka sekali memotong pembicaraan mama gigi, mama gigi sabar banget. Mama gigi gampang menyesuaikan diri, Aurel orangnya polos banget, dan Aurel bukan pendengar yg baik sama seperti mas anang

  • Ya Allah jadi pengen makan padang krna liat bumill makan padang enakk bagttttt....shat2 mbak gigi skluarga...🤗🤗

  • SIA URANG PADANG MARI MERAPAT KE RANS 😀😀😀

  • *Yok kerja yokkk... tetap sehat biar bisa makan bebas apa aja* 😆

  • Kurang lengkap..ayam goreng..kikil.....dendeng balado.dannnn cincang

  • Jadi lapar kabita euy

  • Wow bikin ngiler , mantap

  • Jangan Uda,uni sangko Uda,uni ajo yang punya community

  • Ada2 aja ide rans buat penari nya..

  • Support umkm Indonesia... Keren Rans.

  • Hati2 ibu hamil mkan ikan asin

  • Mantap banget 😋

  • Cuma KK Lala yg bisa di make up in sama KK nagita

  • Mantapsss makan makanan Padang mbak Gigi tetap cantik.

  • Lezattnya gaess

  • Masya Allah... Bu gigi... Sehat slalu.. Makin lope lope😍😍😍😍

  • 👍👍👍👍👍👍👍

  • besar sekali sekarang , apa mungkin lagi di buff? hehe

  • Autoo ke warung nasi padang terdekat. Akibat melihat tontonan ini, ngiileerr bingitssss🤤🤤

  • nasi gudeg jogya

  • Maaf ni gigi , kalau lagi hamil jgn dlu makan kerupuk jangek nya .

  • Bagi"rejeki nya donk mba gigi